Rabu, 22 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Pesanan Barang Tahan Lama AS Bulan April Diperkirakan Turun

Selasa, 27 Mei 2014 10:31 WIB
Dibaca 174

Monexnews - Pagi ini indeks saham Asia bergerak beragam. Nikkei Jepang menguat, sementara Hang Seng dan Kospi melemah. Penguatan Nikkei ke level tertinggi dalam 1 bulan didukung oleh pelemahan yen dan retorika dari Bank Sentral Jepang yang masih berkomitmen terhadap pelonggaran moneter. Sementara Hang Seng sedikit tertekan karena minimnya katalis dan Kospi tertekan dalam akibat data Sentimen Konsumen Korea Selatan untuk bulan Mei melemah ke 105 dari sebelumnya 108.

Siang ini, dari Swiss akan dirilis data Neraca Perdagangan bulan April dan data jumlah orang yang dipekerjakan sepanjang kuartal pertama 2014. Kedua data ini diprediksi lebih bagus dari data sebelumnya dan ini bisa menjadi katalis penguat Franc Swiss.

Dari AS akan dirilis data Pesanan Barang Tahan Lama  untuk bulan April yang diperkirakan terjadi penurunan sebesar 0,5% dibandingkan bulan sebelumnya. Bila sesuai atau di bawah prediksi tentu bisa memberikan tekanan pada indeks dollar dan saham AS. Selain itu AS juga akan merilis data Indeks Harga Rumah di 20 kota besar di AS yang disurvei oleh S&P dan survei Tingkat Keyakinan Konsumen AS. Data Indeks Harga Rumah diprediksi terjadi kenaikan 11,9% untuk bulan Maret, di bawah kenaikan bulan sebelumnya. Penurunan harga rumah bisa mengindikasikan kesehatan pasar perumahan AS kembali turun dan ini bisa menekan dollar AS. Sementara Tingkat Keyakinan Konsumen AS diperkirakan 83.2 di bulan Mei, lebih tinggi dari bulan sebelumnya 82.3. Hasil ini bisa menguatkan dollar dan indeks saham AS.

Presiden Bank Sentral Eropa (ECB), Mario Draghi, akan memberikan pidato penutup mengakhiri forum diskusi bank sentral. Kelihatannya pidato yang akan disampaikan tidak akan jauh berbeda dengan pernyataan-pernyataan Draghi sebelumnya mengenai kesiapan ECB untuk melakukan pelonggaran moneter lagi kalau tingkat inflasi terus menurun.

Jadwal earnings selengkapnya: http://www.monexnews.com/calendar/earnings.htm

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

 (Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar