Senin, 20 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Pidato Fed Dudley Menjadi Fokus Pasar Hari Ini

Senin, 19 Juni 2017 9:30 WIB
Dibaca 1310

Monexnews - Pidato dari presiden Fed New York William Dudley akan menjadi fokus pasar pada hari ini untuk petunjuk apakah penguatan ekonomi AS sudah berjalan stabil. Pidato Dudley berpotensi untuk menguatkan dolar. Dudley adalah sekutu terdekat dari ketua Fed Janet Yellen, yang akan berikan pidato dengan para pemimpin bisnis lojal di Platassburgh, New York pada pukul 19:00 WIB. 

Potensi pergerakan

USDJPY

USDJPY berpeluang menguat dalam jangka pendek karena masih solidnya dolar AS usai keputusan FOMC pekan lalu, serta pesimis hasil dari data neraca perdagangan Jepang.

AUDUSD

AUDUSD berpotensi menguat pada hari ini setelah Gubernur RBA Phillips Lowe berikan pernyataan yang optimis terkait ekonomi Australia serta data perumahaan Australia lebih baik dari estimasi pasar. 

EURUSD 

EURUSD berpeluang menguat terbatas pada hari ini seiring meredanya ketidakpastian politik di zona Euro setelah kemenangan mayoritas partai Emmanuel Marcon di Perancis. Investor nantikan pidato presiden Bundes Bank Jens Weidman pada pukul 22:00 WIB untuk petunjuk pergerak lebih lanjut.

GBPUSD 

GBPUSD berpeluang melemah pada hari ini di tengah para pelaku pasar menantikan hasil negosiasi brexit yang dimulai pada hari ini. 

Emas 

Harga emas berpeluang tertekan pada hari ini jika greenback kembali lanjutkan penguatannya. Investor nantikan pidato William Dudley untuk petunjuk kebijakan moneter AS selanjutnya. 

Minyak 

Harga minyak berpeluang kembali tertekan turun pada hari ini karena investor yang masih mencemaskan tingginya jumlah pasokan global usai Baker Hughes pada akhir pekan lalu melaporkan kenaikan rig aktif untuk 6 pekan terakhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar