Selasa, 21 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Sentimen Kenaikan Suku Bunga AS Bayangi Pergerakan Harga

Senin, 20 Juli 2015 10:03 WIB
Dibaca 231

Monexnews - Pagi ini pasar keuangan dikejutkan harga emas yang merosot tajam menyentuh level terendah dalam 5 tahun di $1084.61 per troy ons. Berita yang berkembang menyebutkan bahwa penurunan tajam harga emas karena banyak stop sell order teraktivasi setelah harga menyentuh kisaran support.

Indeks dollar AS yang pagi ini menguat juga memberikan tekanan pada harga emas. Indeks dollar AS menguat ke atas kisaran 98.00.

Hari ini tidak ada data ekonomi penting yang menjadi market mover. Namun sentimen kenaikan suku bunga acuan Amerika Serikat akan membayangi pergerakan harga instrumen dengan membaiknya situasi di Yunani. Sentimen kenaikan suku bunga acuan AS ini berpotensi mendorong penguatan indeks dollar AS dan mungkin bisa menekan indeks saham.

Dari bursa saham AS, beberapa perusahaan akan melaporkan laporan keuangannya yaitu Halliburton, Morgan Stanley dan IBM .

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http://www.monexnews.com/calendar/homeCalendar.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar