Kamis, 23 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Sentimen Negatif Landa Bursa Saham dan Obligasi Global

Selasa, 12 Mei 2015 10:28 WIB
Dibaca 121

Monexnews - Sentimen negatif melanda bursa saham dan pasar obligasi global. Kedua instrumen keuangan ini mengalami tekanan turun karena kekhawatiran pasar terhadap isu-isu seperti negosiasi bailout Yunani dengan Zona Euro yang belum menemui kesepakatan, pelambatan pertumbuhan ekonomi China, dan kenaikan suku bunga acuan AS.

Hari ini beberapa market mover penting yang perlu diwaspadai investor adalah data Produksi Manufaktur Inggris bulan Maret, Anggaran Belanja Australia tahun 2015, rapat para menteri keuangan Uni Eropa membahas bailout Yunani dan pidato pejabat Bank Sentral AS yang juga anggota FOMC 2015, John Williams, di hadapan para pebisnis di AS.

Hasil rapat menteri keuangan Uni Eropa dan pidato anggota FOMC John Williams berpeluang mempengaruhi pergerakan indeks dollar AS yang saat ini masih bertahan di kisaran 95.00.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar