Selasa, 21 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Sentimen No Tapering Menguat

Senin, 28 Oktober 2013 12:02 WIB
Dibaca 253

Monexnews - Sentimen No Tapering semakin menguat di kalangan pelaku pasar. Data-data ekonomi AS yang dirilis kurang meyakinkan pekan lalu terutama data Non-farm payrolls menjadi penyebabnya. Dengan semakin menguatnya sentimen No Tapering ini, nilai aset-aset beresiko masih terjaga penguatannnya. Kamis dinihari pekan ini akan dirilis keputusan rapat kebijakan moneter bank sentral AS.

Hari ini sedikit data ekonomi yang akan dirilis. Untuk poundsterling dan indeks FTSE, data ekonomi yang bisa menjadi market mover adalah data survei penjualan dari CBI. Data ini mensurvei para penjual ritel dan grosir Inggris mengenai tingkat volume penjualannya saat ini. Di atas angka nol berarti penjualannya termasuk tinggi, sementara di bawah angka nol berarti penjualannya rendah. Data bulan ini diprediksi 33, lebih rendah 1 poin dari bulan sebelumnya.

Sementara dari AS akan dirilis data produksi industri. Data ini menggambarkan kenaikan atau penurunan output dari perusahaan manufaktur, pertambangan, dan utilitas. Kenaikan output mengindikasikan aktivitas bisnis dan daya beli konsumen yang meningkat yang akhirnya mendukung kenaikan lapangan pekerjaan. Malam ini data diprediksi +0,5% dibandingkan bulan sebelumnya +0,4%.

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar