Senin, 20 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Ukraina Masih Memanas

Senin, 28 April 2014 10:21 WIB
Dibaca 281

Monexnews - Pagi ini telah dirilis data Penjualan Ritel Jepang untuk Bulan Maret 2014 dan mengalami kenaikan jauh di atas rata-rata kenaikan bulanan yaitu 11%, dibandingkan bulan sebelumnya 3,6%.  Kenaikan tinggi ini disinyalir karena para konsumen Jepang membeli keperluan hidupnya sebelum kenaikan pajak penjualan di bulan April. Hasil ini tidak mempengaruhi pergerakan harga di pasar keuangan.

Konflik di Ukraina masih menjadi sorotan pasar dan bisa menjadi penggerak harga pekan ini. Uni Eropa diberitakan akan memberikan sanksi tambahan untuk Rusia dan pergolakan di Ukraina masih memanas.

Malam ini data ekonomi AS yang akan dirilis adalah data Penjualan Rumah yang tertunda. Data penjualan rumah AS belakangan ini tidak begitu impresif dan bisa menjadi penekan turun indeks dollar AS.

Para pelaku pasar akan bersiap menghadapi pekan yang penuh dengan data dan event penting. Ada dua bank sentral yang akan merilis keputusan kebijakan moneter, ada rilisan data GDP dan data tenaga kerja. Semuanya akan menjadi market mover penting bagi pasar keuangan.

Jadwal earnings selengkapnya: http://www.monexnews.com/calendar/earnings.htm

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

 (Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar