Minggu, 19 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Yunani Jadi Fokus Hari Ini

Senin, 22 Juni 2015 9:55 WIB
Dibaca 237

Monexnews - Indeks dollar AS masih bergerak tertekan pasca indikasi yang diberikan Bank Sentral AS (Fed) setelah rapat moneternya pekan lalu bahwa Fed kemungkinan baru akan menaikan suku bunga di bulan September dan kenaikan suku bunga setelahnya akan dilakukan secara gradual. Indeks dollar AS kini bergerak di kisaran 93.

Hari ini pasar akan fokus pada rapat darurat Zona Euro yang akan membahas proposal Yunani untuk menentukan apakah dana bailout akan diberikan atau tidak ke Yunani. Pasar akan menantikan hasil rapat dan komentar-komentar seputar rapat tersebut. Negosiasi yang tanpa hasil bisa memberikan sentimen negatif untuk instrumen-instrumen beresiko karena tenggat waktu perpanjangan bailout hampir berakhir dan Yunani terancam tidak bisa membayar kewajibannya.

Sementara di malam hari, AS akan merilis data Penjualan Rumah Second bulan Mei. Data ini diproyeksi lebih bagus dari data bulan sebelumnya. Hasil yang melebihi prediksi bisa membantu menahan pelemahan dollar AS.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar