Kamis, 23 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Yunani Masih Menjadi Kekhawatiran Pasar

Jumat, 26 Juni 2015 10:44 WIB
Dibaca 126

Monexnews - Sentimen negatif pada pergerakan harga instrumen beresiko terutama indeks saham masih berlanjut hari ini. Indeks berjangka Nikkei dan Hangseng dibuka melemah pagi ini. Tapi indeks berjangka Kospi masih bertahan di kisaran yang sama seperti pergerakan kemarin karena kebijakan stimulus yang dirilis pemerintah Korea Selatan.

Pasar masih akan menunggu perkembangan negosiasi bailout Yunani yang masih akan dibahas hari ini dalam KTT Ekonomi Uni Eropa. Indikasi tidak tercapainya kesepakatan bisa menambah sentimen negatif ke pasar keuangan.

Pagi ini telah dirilis data Neraca Perdagangan Selandia Baru bulan Mei yang mengalami surplus melebihi prediksi, 350 juta dollar vs defisit 90 juta dollar. Hasil ini memberikan sentimen positif untuk penguatan dollar New Zealand (NZD).

Malam hari, Gubernur Bank Sentral Inggris, Mark Carney akan berpartisipasi di dalam sebuah panel diskusi di London. Pasar menantikan komentarnya yang berkaitan dengan kebijakan moneter dan masalah ekonomi global saat ini.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar