Senin, 11 Desember 2017

market-outlook  Market Outlook

Bernanke Terlihat Perlambat QE Menjadi $65 Milyar di Bulan September

Rabu, 24 Juli 2013 9:02 WIB
Dibaca 702

Monexnews - Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke di bulan September kemungkinan akan memangkas pembelian obligasi bulanan Fed menjadi $65 milyar dari kecepatan saat ini yang sebesar $85 milyar, menurut sejumlah ekonom yang di survei oleh Bloomberg News.

Setengah dari para ekonom berpendapat bahwa outlook dari survei 18-22 Juli, naik dari 44 persen dari poling bulan lalu. Walaupun diperkirakan kemungkinan naiknya peluang di bulan September, yield obligasi bertenor 10-tahun terus menurun pada pekan lalu dari hampir level tertinggi dalam dua tahun setelah Bernanke mengatakan bahwa pengurangan pembelian obligasi bukan berarti pengetatan moneter.

“Pasar telah menyesuaikan dengan informasi terbaru bahwa the Fed kemungkinan akan mengurangi pembelian obligasi dalam jangka pendek, dan mereka telah siap dengan kondisi tersebut,” kata Russel Price, ekonom senior di Ameriprise Financial Inc. di Detroit.”Investor percaya bahwa pengurangan tidak akan menjadi hal yang negatif untuk pasar atau ekonomi.”

Tidak ada satupun dari 54 ekonom yang di survei memperkirakan bahwa Federal Open Market Committee akan mulai pengurangan pembelian dalam pertemuan yang di jadwalkan pada tanggal 30-31 Juli. Dalam pengurangan pertama, FOMC mungkin akan memangkas pembelian obligiasi bulanan sekitar $20 milyar, dengan pembelian dibagi antara $35 milyar untuk Treasuries dan $30 milyar untuk obligasi hipotek, menurut estimasi median dari ekonom.

Bank sentral mungkin akan menghentikan pembelian aset di kuartal kedua tahun depan, menutu setengah dari para ekonom, Sebanyak dua puluh empat persen perkirakan FOMC akan akhiri QE di kuartal ketiga di tahun 2014. 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar