Minggu, 23 Juli 2017

market-outlook  Market Outlook

BOE Akan Perpanjang Suku Bunga Rendah Hingga Tahun Ke Enam

Kamis, 6 Maret 2014 17:07 WIB
Dibaca 635

Monexnews -

Para pembuat kebijakan Bank of England akan memperpanjang stimulus yang mencapai rekornya hingga tahun ke enam pada hari ini seiring mereka mencari jaminan untuk pemulihan sepenuhnya pada ekonomi dari kerusakan yang ditimbulkan oleh krisis keuangan.

The Monetary Policy Committee (komite kebijakan moneter) yang di pimpin oleh Gubernur BOE Mark Carney akan mempertahankan suku bunga acuan di level 0.5%, menurut semua dari 52 ekonom dalam survey Bloomberg. Bank sentral telah mempertahankan biaya pinjaman di rekor terendah sejak Maret 2009, itu merupakan kebijakan terlama dari tidak adanya perubahan kebijakan sejak periode 103 tahun yang lalu pada tahun 1822, yang meliputi Battle of Waterloo.

Carney mengatakan bahwa dia “tidak terburu-buru” untuk menghapus stimulus darurat pada tempatnya yang di berlakukan oleh pendahulunya Mervyn King, walaupun setelah ekspansi terkuat sejak tahun 2007 yang mendorong tingkat pengangguran menuju level 7% yang mana para pejabat mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk kenaikan suku bunga. Dengan tanda-tanda pemulihan yang mulai stabil, para trader bertaruh bahwa BOE akan naikan biaya pinjaman pada tahun depan setelah para pejabat naikan perkiraan pertumbuhan pada bulan lalu.

“Di saat ekonomi pulih, sepertinya tidak ada pembenaran untuk pengurangan stimulus pada tahap ini, kata Philip Shaw, seorang ekonom di Investec Securities di London, yang memprediksi pengetatan pertama akan di lakukan pada bulan Agustus tahun depan. “Ini belum pernah terjadi sebelumnya karena kami mendapatkan runtuhnya sistem keuangan, yang telah menjadi pengaruh terbesarnya. Ekonomi akan mendapatkan keuntungan dari suku bunga di rekor terendah untuk beberapa waktu ke depan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar