Selasa, 23 Mei 2017

market-outlook  Market Outlook

Bursa Eropa Dibayangi Kecemasan Legalitas Program OMT ECB

Selasa, 11 Juni 2013 23:13 WIB
Dibaca 438

Monexnews -

Fokus bursa Eropa besok akan tertuju pada laporan industrial production di hari Rabu  yang diperkirakan mengalami penurunan produksi ke 0.2% dengan laju tahunan melambat ke 1.2% dari sebelumnya 1.7% di bulan Maret.

Laporan inflasi final selama bulan Mei di Jerman, Prancis dan Italia juga akan dirilsi dengan perkiraan tidak ada perubahan dibanding bulan sebelumnya, masih dibawah target inflasi ECB 2%.

Beralih ke Inggris, ktia akan dapatkan laporan pasar kerja Inggris, dimana tingkat pengangguran diperkirakan bertahan di 7.8% selama bulan Mei dengan klaim tunjangan penganggur mengalami perbaikan namun pertumbuhan average earnings melambat lagi.

Perhatian juga akan tertuju pada dengar pendapat dalam sidang Konstitusi tertinggi Jerman yang membebani legalitas program pembelian obligasi ECB, untuk melihat apakah ECB melanggar kondisi yang ditetapkan oleh Jerman. Meski hasil keputusan sidang ini belum diekspektasikan memblokir ECB, namun persyaratan tambahan yang ditetapkan untuk menggelontorkan program stimulus ECB tetap potensial memicu ketakutan para pelaku pasar. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar