Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

market-outlook Market Outlook

Fokus Bursa Asia Pekan Depan

Jumat, 1 Maret 2013 16:39 WIB
Dibaca 729

Monexnews -

Fokus para investor Asia pekan depan akan tertuju pada rapat parlemen China dan Presiden China berikutnya yang akan terpilih, Xi Jinping yang akan membahas isu kunci yang sedang dihadapi oleh China.

Agenda utama yang akan diperhatikan oleh para pelaku pasar, antara lain bagaiman rencana Xi Jinping untuk mengatasi korupsi dan kesenjangan sosial di negara China. Selain itu para investor akan memperhatikan data trade balance China menjelang akhir pekan yang berpotensi menunjukkan rebound ekonomi lebih lanjut seiring kenaikan laju ekspor di bulan January.

Laporan neraca perdagangan Australia selama Q4 yang akan dirilis hari Rabu juga cukup menarik, sekaligus dapat memberikan petunjuk atas imbas negatif sektor pertambangan yang melemah pada ekonomi Australia akibat turunnya permintaan dari China.

Para investor juga menunggu laporan pendapatan beberapa bank asing yang beroperasi di Asia, seperti laporan earnings StanChart di hari Selasa yang diharapkan dapat menunjukkan peningkatan laba di India.

Secara terpisah, rapat kebijakan moneter BoJ turut menjadi fokus seiring adanya perdebatan terkait seberapa agresifnya kebijakan pelonggaran moneter yang harus diterapkan bank sentral untuk memacu inflasi. Rapat BoJ ini juga akan menjadi rapat terakhir bagi Gubernur BoJ, Masaaki Shirakawa, dimana pernyataan beliau pada akhir meeting seharusnya dapat menyediakan petunjuk terhadap rencana program pelonggaran moneter yang agresif dari BoJ.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar