Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

market-outlook Market Outlook

Fokus Investor Asia Mulai Beralih ke Stimulus

Senin, 31 Maret 2014 16:13 WIB
Dibaca 881

Monexnews -

Harapan atas langkah stimulus moneter dari China, Eropa maupun Jepang kini menjadi fokus perhatian kalangan investor Asia pekan ini.

Dan bagi kalangan investor regional, ekspektasi tersebut kian menebal setelah muncul pernyataan dari PM China - Li Keqiang pada Jumat lalu yang mengindikasikan bahwa Beijing siap mengambil langkah yang bertujuan untuk meningkatkan taraf perekonomian. Dan pihaknya akan menjalankan langkah-langkah yang telah ditargetkan itu secara bertahap (gradual).

Kabar baik rencana tersebut juga dibarengi oleh meredanya kekhawatiran likuiditas setelah Bank Sentral China pekan lalu kembali menyedot dana likuiditas dari pasar keuangan China sehingga suku bunga acuan - repo rate kembali menurun ke level yang stabil.

Namun demikian pasar Shanghai China kemungkinan masih akan tertekan oleh masalah perlambatan ekonomi menyusul data manufaktur rilis pertama pada pekan lalu menunjukkan penurunan sektoral. Dan minggu ini, sentimen investor kembali akan di uji oleh data serupa yang akan dirilis baik oleh pemerintah maupun dari HSBC yang sedianya akan tayang pada hari Selasa (01/04).

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar