Minggu, 26 Maret 2017

market-outlook  Market Outlook

Investor Berharap Sentimen Pulih Pada Testimoni Yellen

Kamis, 27 Februari 2014 21:45 WIB
Dibaca 936

Monexnews -

Indeks saham AS rebound, sementara pelemahan di berbagai nilai tukar mulai mereda akibat harapan para investor bahwa testimony Janet Yellen didepan Senat Komite Perbankan hari ini dapat memperbaiki sentimen.

Laporan durable Goods order yang tidak selemah yang diperkirakan sebelumnya juga turut meredakan aksi jual panik namun dengan adanya kenaikan jobless claims, maka reli di pairing USDJPY dan mata uang utama lainnya masih terbatas.

Durable Goods Order hanya anjlok 1%, dibandingkan perkiraaan -1.7%, namun laporan positif terdapat pada pesanan barang tahan lama di luar alat transportasi yang menunjukkan rebound 1.1% selama bulan January setelah sempat anjlok tajam di bulan Desember suatu sinyal adanya perbaikan keyakinan terhadap ekonomi AS.

Secara terpisah krisis yang berpotensi untuk pecah di Ukraina juga turut menghambat sentimen para investor, maka harapan satu-satunya ada di tangan Gubernur Fed Janet Yellen yang akan memberikan testimony didepan Senat yang dapat mengkonfirmasi kelanjutan stimulus seiring pelemahan kondisi ekonomi akhir-akhir ini. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar