Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

market-outlook  Market Outlook

Katalis Market Asia Pekan Depan

Jumat, 5 Desember 2014 18:26 WIB
Dibaca 1147

Monexnews -

Sentimen para investor pekan depan akan dipengaruhi serangkaian data makro China dan Jepang, dimana para ekonom akan memperhatikan apakah aktivitas ekonomi Jepang terpuruk ke jurang resesi selama Q3 2014 pada rilis data revisi laju GDP Jepang di hari Senin pekan depan.

Selain itu laporan neraca perdagangan China juga akan dirilis pekan mendatang, para pelaku pasar berharap laju ekspor masih solid dalam dua bulan terakhir meski terdapat pelambatan ekonomi China di bulan Oktober. Di hari Rabu, indeks harga konsumen China serta indeks inflasi PPI juga dapat memebrikan petunjuk bagaimana kondisi pelambatan ekonomi Cina.

Data ekonomi lain yang ditunggu antara lain laporan keyakinan konsumen Jepang, diperkirakan anjlok untuk 3 bulan berturut-turut di bulan Oktober ke level terendahnya akibat kenaikan pajak konsumsi di awal tahun ini. Namun para analis mengharapkan sinyal rebound consumer confidence setelah PM Shinzo Abe mendesak reformasi. Menutup akhir pekan depan, indicator China seperti industrial output, retail sales dan laju investasi property juga berpotensi menjadi katalis penggerak market Asia.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar