Selasa, 28 Maret 2017

market-outlook  Market Outlook

Pemerintahan Yunani Berikutnya Masih Akan Koalisi

Rabu, 31 Desember 2014 19:16 WIB
Dibaca 1097

Monexnews - Survei terakhir menunjukan pemerintahan Yunani berikutnya masih akan berbentuk koalisi. Baik partai penguasa pemerintah sekarang, New Democracy, dan partai oposisi Syriza diperkirakan tidak akan mendapatkan suara mayoritas di pemilu 25 Januari mendatang. Ini berarti diperlukannya koalisi antar partai politik atau dilakukannya pemilu ulang.

Survei Marc menunjukan partai Syriza akan meraih 28% suara sedangkan New Democracy akan mendapatkan 25% suara. Partai manapun akan memerlukan dukungan partai lainnya termasuk partai kecil jika ingin menguasai pemerintahan Yunani. Partai yang bisa meraih 151 kursi dari 300 total kursi di parlemen akan memiliki suara mayoritas.

 "Saya kira tidak akan ada partai yang bisa memiliki suara mayoritas di parlemen," tutur Nikolakopoulus. profesor politik dan sosiologi di University of Athena.  Sistem pemilu Yunani memberikan bonus 50 kursi di parlemen kepada partai pemenang pemilu dan 250 kursi sisanya akan dibagikan secara proporsional kepada semua partai pengikut pemilu yang melawati ambang batas suara 3%.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar