Kamis, 25 Mei 2017

market-outlook  Market Outlook

Penjualan Retail AS di Bulan Juni Diperkirakan Naik

Senin, 15 Juli 2013 12:25 WIB
Dibaca 585

Monexnews -Penjualan Ritel di AS kemungkinan naik di bulan Juni ke level tertinggi dalam empat bulan, dipmpin oleh kuatnya permintaan untuk kendaraan dan warga Amerika berhasil melalui dampak dari tingginya pajak, kata para ekonom sebelum laporan di rilis malam nanti.

Penjualan ritel diperkirakan akan naik sebesar 0.8% setelah kenaikan sebesar 0.6% di bulan Mei, menurut perkiraan median dari 67 ekonom yang di survey oleh Bloomberg. Pembelian yang di luar kedaraan bermotor mungkin akan naik sekitar 0.5% setelah kenaikan 0.3%.

Biaya pinjaman yang lebih murah dan meningkatnya kemampuan rumah tangga telah memicu tingginya harga rumah dan saham yang membantu mendorong penjualan seperti mobil. Membaiknya pasar kerja juga mendasari daya belanja konsumen yang merupakan bagian terbesar dari ekonomi sehingga inilah salah satu alasan mengapa pertumbuhan di perkirakan akan naik sampai akhir tahun ini. 

“Penjualan ritel terlihat akan cukup kuat di bulan Juni, khususnya mengingat bagaimana baiknya penjualan mobil,” kata Robert Rosener, seorang ekonomi di Credit Agricole CIB di New York.”Pemulihan dalam sektor rumah tangga telah meningkatkan permintaan. Kami melihat konsumen datang kembali di semeseter kedua.”

Permintaan untuk kendaraan masih menjadi titik terang seiring orang Amerika mengganti kendaraannya. Mobil dan truk kecil yang terjual di bulan Juni sebanyak 15.89 juta pada tingkat tahunan, tercepat sejak November 2007, menurut data dari Ward’s Automotive Group. Penawaran pembiayaan yang menarik dan penerimaan kerja yang stabil juga membantu meningkatkan penjualan industri.

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar