Selasa, 24 Oktober 2017

market-outlook  Market Outlook

Pound Diperkirakan Naik Ke Level Tertinggi Sejak 2011

Selasa, 11 Maret 2014 20:41 WIB
Dibaca 726

Monexnews -

Para analis telah menaikan perkiraan akhir tahun mereka untuk pound terhadap dollar ke level tertinggi dalam lebih dari dua tahun ditengah spekulasi Bank of England akan naikan suku bunga sebelum Federal Reserve.

Mata uang Inggris di perkirakan akan di perdagangkan di kisaran $1.62 pada tanggal 31 Desember, menurut hasil survey Bloomberg News. Meskipun itu adalah lebih rendah 2.4% dari level saat ini, itu merupakan proyeksi tertinggi untuk pound pada akhir tahun 2014 sejak November 2011. Sterling melemah terhadap dollar pada hari ini. Yield obligasi pemerintah Inggris hentikan penurunan selama lima hari setelah Gubernur Bank of England Mark Carney mengesampingkan untuk menjual seluruh kepemilikan gilt (obligasi Inggris) bank sentral.

“Kami terus melihat pertumbuhan yang tetap kuat di Inggris walaupun ekonomi Inggris akan melambat moderat pada akhir tahun ini,” kata Lee Hardman, seorang analis mata uang di Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd, di London, kemarin. “Penurunan dalam kapasitas cadangan dalam ekonomi Inggris mungkin akan mendorong BOE untuk menjadi bank sentral besar pertama yang akan memulai naikan suku bunga, yaitu di kuartal pertama tahun 2015, itu memberikan bukti akan meningkatnya dukungan untuk pound.”

Sterling turun sebanyak 0.2% menjadi $1.6615 pada pukul 20.32 wib setelah naik ke $1.6786 pada tanggal 7 Maret, yang merupakan level terkuat sejak 17 Februari. Mata uang Inggris hanya sedikit berubah di kisaran 0.8343 per euro setelah melemah sebesar 1.5% dalam tiga hari terakhir.

Mata uang Inggris adalah mata uang dengan kinerja terbaik diantara 10 mata uang negara maju lainnya pada tahun kemarin ditengah taruhan bahwa membaiknya ekonomi akan mendorong Carney untuk menaikan biaya pinjaman lebih cepat dari antisipasi para pembuat kebijakan. 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar