Minggu, 21 Januari 2018

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah ke $1272 Karena Outlook Reformasi Pajak AS

Senin, 4 Desember 2017 9:29 WIB
Dibaca 1005

Monexnews - Harga emas turun ke level $1272 pada sesi Asia hari Senin di tengah menguatnya ekspektasi bahwa pengurangan pajak AS semakin dekat untuk diloloskan dan juga karena berita tentang politk seputar investigasi campur tangan Rusia dalam pemilu AS di tahun 2016 yang sedang dikembangkan. 

Senat Republik hampir meloloskan RUU untuk merombak sistem pajak AS pada dini hari Sabtu. GOP masih perlu mengatasi perselisihan yang signifikan antara DPR dan Senat untuk menyusun RUU bersama dalam sebuah proses yang disebut resolusi dan mengirimnya ke meja Trump. Partai Republik berharap akan mencapai kesepakatan menjelang Natal. 

ABC New melaporkan pada hari Jumat bahwa Michael Flynn, mantan penasihat keamanan nasional Gedung Putih, akan bertestimoni bahwa dia di arahkan untuk melakukan kontak dengan Rusia selama masa kampanye Presiden di tahun 2016. Flynn mengaky bersalah telah berbohong kepada FBI tentang adanya kontak pasca pemilihan dengan duta besar Rusia untuk AS. 

Laporan ABC kemudian mengoreksi cerita tersebut untuk mengatakan bahwa narasumber mereka telah mengklarifikasi bahwa Trump berikan instruksi ke Flynn "segera setelah pemilu" untuk membahas strategi memerangi kelompok ekstremis ISIS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar