Senin, 21 Agustus 2017

peluang-trading-bersama-trump  Peluang Trading Bersama Trump

Dolar Bergerak Stabil di Tengah Rencana Kebijakan Trump ke China

Rabu, 2 Agustus 2017 18:29 WIB
Dibaca 964

Monexnews -Dolar A.S. bergerak stabil pada hari Rabu, menghentikan penurunan baru-baru ini. Presiden Amerika Serikat Donald Trump kian dekat dengan keputusan untuk menanggapi apa yang dia anggap praktik perdagangan tidak adil dengan China, kata pejabat administrasi senior Trump pada hari Selasa.

Pemerintahan Trump disebutkan sedang mempersiapkan langkah yang luas melawan China mengenai perdagangan, menurut orang-orang yang mengetahui rencana tersebut.

Langkah tersebut menandakan pergeseran kebijakan perdagangan pemerintahan AS dari semula ingin menjalin kerja sama yang lebih baik antara Washington dan Beijing.

Pejabat AS telah menjadi frustrasi atas keengganan China untuk menghentikan program pengembangan senjata nuklir  Korea Utara yang kerap menakut-nakuti negara tetangganya dan juga AS.

Indeks dolar terhadap sekeranjang mata uang utama secara umum datar di 93.01, melemah tipis 0,03 persen di sesi Eropa.

Kemungkinan adanya  perselisihan perdagangan antara China dan A.S. telah memukul mata uang yang terkait dengan komoditas yang telah mengalami arus masuk yang deras tahun ini. Dolar AS menguat terhadap Aussie dan Kiwi namun melemah terhadap euro dan sterling.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar