Kamis, 21 September 2017

peluang-trading-bersama-trump  Peluang Trading Bersama Trump

Donald Trump Jr Mengaku Bertemu Pengacara Rusia, Dolar Melemah

Rabu, 12 Juli 2017 11:48 WIB
Dibaca 877

Monexnews - Dolar AS melemah terhadap enam mata uang global lainnya pada perdagangan sesi Asia, Rabu (12/7) menyusul dirilisnya email-email pribadi Donald Trump Jr, putera Presiden AS, Donald Trump yang berisi kesediannya menemui pengacara Rusia yang memiliki informasi yang bisa menurunkan citra Hillary Clinton, pesaing Trump di Pilpres tahun lalu.

Indeks dolar AS melemah ke 95.60, turun 0,07% dari sesi sebelumnya di Amerika Utara. Dolar AS melemah terhadap yen, sterling, euro dan mata uang lainnya.

Anak presiden AS, Donald Trump yaitu Donald Trump Jr. mempublikasikan email yang berisi tawaran dari seorang warga Rusia mengenai informasi "sensitif" tentang Hillary Clinton. Hillary Clinton merupakan pesaing Trump di Pemilhan Presiden AS tahun lalu.

Dalam email itu, Trump Jr menyatakan bersedia menemui pengacara Rusia, Natalia Veselnitskaya, pada 9 Juni 2016 setelah diberitahu bahwa dia memiliki informasi yang bisa merusak citra Hillary.

Trump Jr menegaskan bahwa pengacara itu memberikan “informasi yang tidak berarti” namun ingin membahas sanksi atas beberapa individu warga Rusia.Ia juga mengatakan ayahnya tidak mengetahui hal ini.

Namun, bagaimanapun untuk pertama kalinya terbukti ada pertemuan pribadi antara seorang warga negara Rusia dengan orang-orang dekat Trump.

Email-email yang dirilis Donald Trump Jr., ini merupakan bukti kongkrit tim kampanye Trump menyambut baik bantuan Rusia untuk memenangkan pemilihan presiden negara adidaya ini. Pengakuan ini seolah menyibak tabir dugaan keterlibatan Rusia yang selama ini diinvestigasi oleh Kongres dan Departemen Kehakiman.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar