Sabtu, 22 Juli 2017

peluang-trading-bersama-trump  Peluang Trading Bersama Trump

Email Pengakuan Trump Jr Tingkatkan Aksi Jual USDJPY

Rabu, 12 Juli 2017 17:58 WIB
Dibaca 841

Monexnews -Menjelang sesi Amerika, USDJPY masih bertahan dalam tren pelemahan. Sentimen negatif seputar pengakuan email Donald Trump Jr mengenai campur tangan Rusia membantu kampanye ayahnya di Pilpres masih memberatkan dolar.

 Beberapa saat lalu, USDJPY diperdagangkan di 113.47, turun 0,39 persen.

Donald Trump Jr merilis email yang berisi tawaran untuk bertemu pengacara Rusia yang memiliki informasi untuk menjatuhkan rival ayahnya saat Pilpres AS tahun lalu, Hillary Clinton. Pengakuan Trump Jr ini menghebohkan bursa saham dan juga pasar keuangan pada umumnya dan melemahkan dolar AS.

Pengakuan ini akan didalami oleh lembaga pengawas eksekutif. Rencananya komite intelijen Senat AS yang sedang menyelidiki dugaan keterlibatan Rusia di Pilpres lalu akan meminta keterangan Trump Jr. Jika ada pelanggaran hukum yaitu keterlibatannya lebih jauh seperti peretasan data Partai Demokrat akan membawa Trump Jr pada penuntutan hukum. 

Investor memburu yen sebagai safe haven kendati nanti malam ada testimoni Janet Yellen yang mungkin memberi petunjuk akan adanya kebijakan pengetatan moneter lebih lanjut, kenaikan bunga acuan sekali lagi di tahun ini dan normalisasi neraca keuangan the Fed berupa pelepasan US Treasury ke pasar.

 (Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar