Sabtu, 22 Juli 2017

peluang-trading-bersama-trump  Peluang Trading Bersama Trump

Indeks Dolar Melemah Tipis Jelang Kesaksian Comey

Kamis, 8 Juni 2017 10:27 WIB
Dibaca 1149

Monexnews -Indeks dolar AS di perdagangan sesi Asia, Kamis (8/6/2017) pagi ini bergerak melemah tipis menjelang kesaksian mantan direktur FBI James Comey di depan komisi intelijen Senat AS hari ini.

Dolar index spot Bloomberg yang mengukur kekuatan kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama global lainnya berada di 96.70, turun 0,04% dari penutupan sesi Amerika.

Mantan Direktur FBI James Comey dalam testimoni tertulisnya yang dirilis Rabu kemarin mengatakan  Presiden Donald Trump meminta dia menghentikan investigasi terhadap mantan penasihat keamanan nasional Michael Flynn sebagai bagian penyelidikan peran Russia di pilpres 2016.

Testimoni ini dirilis sehari sebelum Comey bersaksi di hadapan komisi intelijen Senat AS Kamis ini. Testimoni yang sudah beredar di media ini memberi tekanan pada Trump yang kepemimpinannya selalu dibayangi tuduhan telah dibantu Rusia memenangkan pemilihan presiden tahun lalu.

Ahli hukum mengatakan testimoni Comey ini bisa memperkuat peluang impeachment terhadap Tump karena menghalangi keadilan, namun pasar mengabaikan berita testimoni ini karena dinilai masih terlalu dini untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan Rusia ini.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar