Rabu, 26 Juli 2017

peluang-trading-bersama-trump  Peluang Trading Bersama Trump

Trump Diduga Bocorkan Rahasia Intelijen, Dolar Melemah

Selasa, 16 Mei 2017 11:40 WIB
Dibaca 1350

Monexnews -Dolar diperdagangkan melemah di sesi Asia pada hari Selasa disebabkan respons pasar terhadap  kontroversi terbaru pemerintahan Donald Trump. Washington Post memberitakan Mr Trump telah memberikan rincian data sangat rahasia kepada diplomat Rusia mengenai Islamic State atau ISIS yang bersumber dari intelijen Timur Tengah. 

Namun berita tersebut dibantah juru bicara Gedung Putih yang menjelaskan tidak ada data yang dibocorkan Trump karena sang juru bicara berada di pertemuan tersebut dan tidak ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

 Indeks dolar AS yang mengukur kekuatan enam mata uang lainnya berada di 98.80 atau turun 0,11%.

Semalam, dolar jatuh terhadap sejumlah mata uang utama pada hari Senin, setelah data manufaktur AS yang lebih lemah dari perkiraan membebani sentimen sementara lonjakan dolar Kanada menambah momentum penurunan.

Federal Reserve New York mengatakan indeks manufaktur Empire State turun bulan lalu menjadi minus 1, dari 5,2 pada bulan April, dengan pesanan baru menurun dan pengiriman tumbuh lebih cepat.

Hasil data manufaktur yang lebih lemah tersebut membuat ekspektasi investor terhadap kenaikan bunga di bulan depan mengendur. Perangkat monitor suku bunga Fed Investing.com mencatat keyakinan investor terhadap peluang kenaikan Fed rate menjadi 70% dari 80%  di minggu sebelumnya.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar