Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Abaikan Beberapa Earnings Solid, Wall St Dibuka Flat

Jumat, 12 Juli 2013 20:44 WIB
Dibaca 525

Monexnews - Mayoirtas saham di Wall Street bergerak relatif flat pada awal perdagangan hari Jumat, meskipun beberapa laporan earnings sektor perbankan mampu menunjukkan angka yang lebih kuat dari ekspektasi.

Dow Jones Industrial Average terpantau naik tipis sekitar 15 poin. Sementara S&P 500 dan Nasdaq Composite juga hanya menunjukkan sedikit pergerakan, dengan hanya mengumpulkan 0,05% dan 0,1%.

Komponen Dow, JPMorgan Chase & Co., berhasil mengawali laporan earnings sektor perbankan dengan solid setelah melaporkan pertumbuhan laba dan pendapatan yang lebih tinggi dari ekspektasi. JPMorgan mampu membukukan laba sebesar $1,6 per saham dengan pendapatan mencapai $25,96 milyar. Angka tersebut lebih tinggi dari ekspektasi laba sebesar $1,44 per saham dengan pendapatan $2,84 milyar.

Wells Fargo juga mampu mengalahkan ekspektasi laba sebesar 93 sen per saham dan pendapatan $21,2 milyar, dengan meraup laba sebesar 98 sen per saham dengan total pendapatan mencapai $21,4 milyar.

Dari sisi fundamental, data ekonomi yang dirilis Departemen Tenaga Kerja baru-baru ini menunjukkan harga produsen AS tumbuh 0,8% pada bulan Juni, lebih kuat dari ekspektasi kenaikan 0,5%. Harga produsen inti, yang tidak mencakup harga pangan dan energi yang volatile, juga mencatat kenaikan 0,2%.

Pelaku pasar masih menantikan rilis hasil survey University of Michigan yang akan menunjukkan seberapa besar optimisme konsumen di AS terhadap outlook perekonomian. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar