Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Abaikan Data Buruk, S&P 500 Kembali Toreh Rekor Tinggi Penutupan

Sabtu, 16 Mei 2015 3:29 WIB
Dibaca 45865

Monexnews - Wall Street ditutup mix pada sesi perdagangan hari Jumat, seiring data ekonomi yang mengecewakan menekan sentimen investor di tengah pelemahan dollar dan penurunan yield obligasi. S&P 500 menguat sebanyak 1.6 poin untuk mencetak rekor tinggi penutupan keuda kalinya pekan ini. Dow Jones juga ditutup menguat, berada kurang dari 20 poin di bawah rekor tingi penutupan. Nasdaq ditutup melemah tipis, masih berada dalam range 50 poin dari level tinggi penutupan. Bursa saham mencetak kenaikan untuk pekan ini, dipimpin oleh Nasdaq. 

Bursa saham sempat melemah, pasca data sentimen konsumen dari University of Michigan berada pada 88.6, level terendah dalam 7 bulan. Turut menambah data ekonomi yang mengecewakan, tingkat produksi industri turun sebanyak 0.3% di bulan April, penurunan beruntun selama 5 bulan seiring berkurangnya output sektor pertambangan dan utilitas. Sementara data indeks manufaktur Empire State berada pada level 3.09, dibandingkan ekspektasi untuk kenaikan menjadi 5, namun masih berada di atas hasil negatif pada bulan sebelumnya.
Saham Netflix melonjak lebih dari 4.5% menuju ke atas level $600 per lembar saham untuk eprtama kalinya setelah eksekutif media China pada BesTV New Media dan Wasu Media mengatakan pada Wall Street Journal mereka telah menggelar diskusi awal dengan pihak Netflix. Namun belum ada keputusan yang diambil.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar