Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Abaikan Data Domestik, Bursa Sydney Tetap Tangguh

Kamis, 9 Oktober 2014 10:55 WIB
Dibaca 533

Monexnews -

Bursa Sydney Australia rebound di perdagangan hari Kamis (09/10) berkat rally saham-saham berbasis keuangan dan perbankan seiring termotivasi oleh pasar China dan Hong Kong yang rally di awal perdagangan sesi Asia.

Di lantai bursa nampak saham Westpac, Commonwealth Bank of Australia dan Australia New Zealand Banking semuanya rally di atas 2 persen.

Sedangkan saham National Australia Bank melonjak 1 persen meskipun muncul peringatan bahwa laba pendapatan dalam setahun penuh akan anjlok hingga 14 persen akibat tingginya biaya atas bisnis nya di Inggris.

Bahkan investor nampak tidak terpengaruh oleh data domestik yang buruk yang rilis hari ini karena fokus investor masih tertuju ke pengambilan posisi mereka di lantai bursa.

Data yang rilis pagi ini menunjukkan total tenaga kerja Australia berkurang sebanyak 29,700 bulan September, dibandingkan estimasi analis yang diperkirakan bakal ada penambahan sebanyak 20,000 pekerja.

Pemerintah juga merevisi turun angka tenaga kerja bulan Agustus menjadi +32.100 dari sebelumnya sebesar +121.000. Sedangkan tingkat pengangguran untuk bulan September tercatat masih berada di level 6.1%, sesuai ekspektasi.

Sementara indeks utama Sydney ASX-200 Australia tercatat rebound +1.39% sekaligus rally hingga +72.63 poin pada kisaran 5313.90.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar