Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Abaikan data Jerman, Bursa Eropa Bertahan di Zona Hijau

Selasa, 21 April 2015 19:13 WIB
Dibaca 1901

Monexnews - Bursa saham Eropa bergerak variatif pada perdagangan hari ini, merespon data ekonomi serta laporan earning beberapa perusahaan. Data ekonomi dari Jerman yang dirilis ZEW menunjukkan angka indeks dari ekspektasi investor dan analis terhadap ekonomi Jerman dalam enam bulan kedepan turun menjadi 53,5 di bulan April dari 54,8 di bulan Maret.

Credit Suisse melaporkan laba bersih naik 23% lebih baik dari estimasi analis, perusahaan kemasan Billerud Korsnas mencatat rekor laba dan memperkirakan permintaan yang stabil di kuartal kedua, dan perusahaan periklanan asal Perancis, Publicis, mencatat kenaikan penjualan 32% di kuartal pertama.

Sementara itu Yunani yang masih belum mencapai kesepakatan dengan krediturnya masih menjadi fokus. Pada hari Senin kemarin pemerintah Athena yang mulai kehabisan dana memerintahkan badan publik termasuk badan usaha yang dimiliki pemerintah serta perusahaan dana pensiun untuk mentransfer cadangan dana yang dimiliki ke bank sentral.

Indeks DAX Jerman menguat 0,83% menjadi 11990,58, dan indeks CAC Perancis naik 0,3% menjadi 5202,20. Sementara indeks FTSE Inggris menguat tipis 0,09% menjadi 7058,68. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar