Jumat, 15 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Abaikan Data Penjualan Ritel, Wall St Dibuka Positif

Rabu, 13 Mei 2015 20:57 WIB
Dibaca 6100

Monexnews - Sebagian besar saham AS mengawali perdagangan hari Rabu dari teritori positif seiring yield Treasury kembali beranjak naik, sementara investor masih mencerna data penjualan ritel AS yang lebih lemah dari perkiraan. 

Imbal hasil obligasi AS terpantau kembali merangkak naik pada hari Rabu, kendati masih berada di bawah level puncak 6-bulan yang ditorehkan pada hari Selasa. Yield Treasury 10-tahun saat ini bertengger di 2,22%, sedangkan imbal hasil Treasury 30-tahun berada di kisaran 3%.

Di sisi data, penjualan ritel AS bulan April dilaporkan flat. Penjualan ritel inti juga hanya mencatat kenaikan 0,1%. Para ekonom sebelumnya memperkirakan data akan menunjukkan pertumbuhan moderat, mengingat cuaca yang lebih hangat.

Sementara untuk earnings, Macy's gagal memenuhi ekspektasi laba seiring masalah di pelabuhan West Coast, cuaca musim dingin dan penurunan belanja wisatawan internasional meredam angka penjualan. Namun itu tidak menghalangi peritel produk fashion ini untuk menaikkan dividen sebesar 15% dan mengotorisasi penambahan program buyback sebesar $1,5 milyar.

Nasdaq Composite mencatat gain terbesar, dengan naik 0,7%. Sedangkan S&P500 dan Dow Jones Industrial Average membuntuti dengan masing-masing mengumpulkan 0,45% dan 0,3%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar