Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Aksi Jual Blue-chips Gerus Pasar Shanghai

Selasa, 26 Agustus 2014 11:08 WIB
Dibaca 530

Monexnews -

Pasar Shanghai China terpantau mengalami koreksi dan tercatat merosot hingga ke level rendah dalam 4 hari terakhir akibat aksi jual menerpa saham-saham blue-chips.

Di lantai bursa nampak saham China seperti Agricultural Bank of China menguat 0,4%, saham Air China merosot lebih dari 2% dan saham New China Life Insurance tercatat flat menjelang dirilisnya earnings hari ini.

Secara umum rally pasar China daratan seperti indeks Hang Seng maupun Shanghai nampak akan terbatas lantaran kalangan investor masih digelayuti oleh kekhawatiran sektor hunian pasca data home prices China yang rilis mengecewakan pada beberapa waktu lalu.

Rerata harga rumah baru di China merosot di angka tahunan terburuknya sepanjang tahun ini hingga di bulan Juni. Sedangkan harga rumah baru bulanan tercatat merosot di 55 kota dari 70 kota yang di survei sepanjang bulan Juni.

Dan pekan ini pergerakan pasar China daratan nampak cenderung tertekan seiring minimnya katalis sebagai petunjuk pasar. Indeks utama Shanghai komposit tercatat melemah (-0.44%) pada kisaran 2219.51.   (dar)    

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar