Kamis, 25 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Aksi Jual di Akhir Perdagangan Lemahkan Wall Street.

Selasa, 24 Maret 2015 5:59 WIB
Dibaca 385

Monexnews - Aksi jual di 15 menit terakhir perdagangan membuat bursa saham AS berbalik melemah setelah sempat menguat secara moderat pada perdagangan Senin. Meksi terjadi pembalikan, namun volatilitas pasar masih lebih rendah dari pekan lalu saat Federal Reserve memberikan sinyal yang dianggap dovish oleh pelaku pasar.

Sementara itu, vice chairman Federal Reserve, Stanley Fischer, pada hari Senin mengatakan bank sentral AS tetap berada pada jalur kenaikan suku bunga di tahun ini. Berbicara di Economic Club of New York, Fisher mengatakan kenaikan suku bunga pertama akan tepat ketika ada peningkatan lebih lanjut di kondisi pasar tenaga kerja, dan bank sentral yakin tingkat inflasi akan mendekati target 2% dalam jangka menengah. Namun ia juga mengingatkan para investor agar tidak mengharapkan kenaikan berkelanjutan setelah kenaikan suku bunga pertama.

Data ekonomi yang dirilis pada hari Senin menunjukkan existing home sales (year-on-year) bulan Februari naik 1,2% menjadi 4,88 juta unit, sedikit dibawah perkiraan para analis sebanyak 4,91 juta unit. 

Indeks S&P 500 melemah 0,2% menjadi 2.104,42. Indeks Dow Jones turun 0,1% menjadi 18.116,04, dan Nasdaq kehilangan 0,3% menjadi 5.010,97. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar