Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Aksi Jual Masih Mewarnai Bursa Eropa

Selasa, 8 April 2014 19:25 WIB
Dibaca 676

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa masih terus berada di bawah tekanan seiring berlanjutnya aksi jual yang telah dimulai sejak kemarin. Sentimen pelaku pasar Eropa telah terganggu oleh hilangnya momentum beberapa saham high profile sektor teknologi di pasar AS, menyusul penurunan 3 sesi terbesar indeks teknologi pada Nasdaq Composite sejak November 2011.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis terperosok ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,8% dan 0,85%. FTSE Inggris juga terpantau merosot hampir 0,9% meskipun rilis data ouput manufaktur bulan Februari masih mengindikasikan keberlanjutan pemulihan ekonomi.

Mood investor juga masih terbebani oleh beberapa aksi kekerasan di Ukraina. Laporan Reuters hari Senin lalu menyebutkan jika tentara Rusia telah menembak mati seorang perwira angkatan laut Ukraina di Crimea, sehari setelah para demonstran pro-Rusia menyerbu gedung-gedung pemerintah di beberapa kota besar .

Sementara saham Nokia terpantau rebound sekitar 3% setelah regulator China menyetujui penjualan aset perusahaan kepada Microsoft. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar