Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Aksi Jual Warnai Sektor Perbankan & Energi di Bursa Hang Seng

Kamis, 30 Oktober 2014 10:12 WIB
Dibaca 482

Monexnews -

Bursa Hong Kong hari ini diwarnai oleh aksi jual para investor setelah indeks rally selama 2 sesi beruntun termasuk akibat kecewa dengan sejumlah laporan ‘earnings’ yang hasilnya di bawah ekspektasi.

Laporan keuangan tersebut terutama dari sektor perbankan dan energi sehingga hal ini membuat pasar tidak banyak bergerak untuk menguat ke zona positif.

Di lantai bursa Hang Seng nampak saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd. (ICBC) dan Bank of Communications Co. (BoCom) masing-masing merosot 0.7% dan 1.2% setelah kedua bank tersebut mengumumkan kenaikkan net profit kuartalan hanya naik satu digit serta melaporkan adanya kenaikkan ‘nonperforming loans’.

Sedangkan saham China Citic Bank Corp. merosot 1.6% setelah melaporkan penurunan pendapatan bersih hingga 2% pada kuartal III. Selain itu saham Standard Chartered PLC juga ikut tergerus hingga 1.8%.

Sementara CNOOC Ltd. sahamnya jatuh hingga 4.3% setelah melaporkan merosotnya produksi minyak dan gas. Dan PetroChina Co. sahamnya juga ikut melemah 1.5% setelah laba kuartalan tercatat merosot lebih dari 6% akibat lemahnya permintaan.

Indeks utama Hang Seng kini tercatat melemah (-0.32%) atau tergerus (-75.50) poin pada kisaran 23744.37.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar