Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Aksi Profit-Taking Bebani Nikkei

Senin, 7 Juli 2014 11:26 WIB
Dibaca 473

Monexnews - Nikkei mencatatkan pelemahan tipis akibat munculnya aksi profit-taking pasca rally kencang belakangan. Investor sepertinya ingin membukukan laba terlebih dahulu pasca memburuknya situasi di Ukraina dan komentar negatif IMF's Lagarde. Militer Ukraina menguasai kembali kota Slaviansk dan ini tentunya menggerogoti harapan akan adanya gencatan senjata dengan separatis pro-Rusia. Pimpinan IMF, Christine Lagarde, memperingatkan laju pertumbuhan ekonomi di semester kedua 2014 mungkin lebih lemah dari estimasi akibat lemahnya investasi. 

Investor bahkan tidak terpengaruh oleh komentar BoJ's Kuroda yang menegaskan bahwa bank sentral akan tetap menjalankan program stimulus selama diperlukan. Nikkei futures turun 0,13% dan kini diperdagangkan di level 15420.

Dari sisi korporasi, saham Asahi Group menguat 1% setelah harian Nikkei melaporkan perushaan akan mencatatkan kinerja laba terbaiknya untuk semester pertama 2014. Saham FamilyMart melejit 4% setelah perusahaan Itochu mengatakan telah membeli 5,3% saham perusahaan retailer tersebut. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar