Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Apresiasi Yen Kembali Rugikan Nikkei

Kamis, 2 Mei 2013 10:28 WIB
Dibaca 366

Monexnews - Indeks NikkeiJepang kembali terkoreksi di perdagangan hari Kamis (2/5) terutama akibat berlanjutnya apresiasi yen terhadap dollar AS setelah lemahnya penutupan bursa Wall Street semalam.

Tercata saham Mazda Motor Corp. dan Bridgestone Corp. merupakan diantara saham-saham yang paling terpukul. Indeks utama Nikkei terpantau melemah sekitar 0.51% atau -70.13 ke kisaran 13729.22 setelah sebelumnya telah merosot dalam tiga sesi terakhir.

Volume transaksi perdagangan hari ini juga menurun lantaran sebagian investor mulai tidak masuk pasar dan bersiap-siap menjelang libur akhir pekan panjang. Pasar Jepang akan tutup berkenaan libur nasional pada hari Jumat dan Senin. Saham Mazda tercatat jatuh 1.5% dan saham Bridgestone  terpantau merugi 2.2% akibat penguatan yen.

Sedangkan saham Panasonic Corp. anjlok hingga 0.9%, mendapat sedikit bantuan dari laporan harian Nikkei yang menyebutkan perusahaan telah melakukan penarikan saham hingga senilai 100 miliar yen ($1.02 miliar) dari Toyota Motor Corp. Saham Toyota sendiri tercatat anjlok hingga 1.3%.(dar) 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar