Sabtu, 21 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Asia Bersikap Waspada

Jumat, 26 April 2013 8:13 WIB
Dibaca 543

Monexnews - Bursa saham Asia bergerak mixed seiring merebaknya kewaspadaan menjelang pertemuan bank sentral Jepang (BoJ) nanti siang dan rilis data GDP AS nanti malam. BoJ diprediksi tidak akan mengumumkan kebijakan radikal namun hanya menegaskan komitmen bank sentral untuk mencapai target inflasi 2% dalam dua tahun. GDP AS diprediksi meningkat 3,1% untuk kuartal pertama 2013; lebih baik dari publikasi kuartal keempat 2012 yang tumbuh 0,4%.

Sentimen yang datang dari Wall Street tadi pagi cukup beragam. Walaupun klaim pengangguran AS berkurang namun komentar Fed's Bernanke yang masih melihat rapuhnya kondisi pasar membuat investor enggan memacu rally bursa saham AS. Sementara itu, saham UPS, Dow Chemical, Akamai Technologies rally setelah melaporkan pendatan yang cemerlang. Meski demikian, saham Exxon Mobil, 3M, dan Zynga terpuruk setelah investor tidak terkesan dengan kinerja laporan keuangan yang diberikan.

Nikkei melemah 0,08% tertekan oleh penguatan yen seiring investor menantikan hasil pertemuan Bank of Japan. Kospi tidak banyak berubah seiring investor nantikan publikasi laporan keuangan dari perusahaan terkemuka Korea Selatan. ASX Australia menguat 0,34%; ditopang oleh rally saham pertambangan seiring berlanjutnya kenaikan harga komoditas global.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar