Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Awal Pekan, FTSE Perpanjang Pelamahan

Senin, 15 September 2014 16:50 WIB
Dibaca 447

Monexnews - Bursa saham Inggris melemah di awal pekan ini, setelah pada pekan lalu mencatat penurunan mingguan terbesar dalam satu bulan terakhir. Pekan ini fokus investor tertuju kepada rapat kebijakan moneter dari Federal Reserve serta referendum Skotlandia. 

The Fed diperkirakan akan kembali memangkas stimulus moneter sebesar $10 miliar menjadi $15 miliar, selainitu investor akan mencari petunjuk kapan bank sentral AS tersebut akan mulai menaikkan suku bunga.

Referendum Skotlandia yang akan diadakan pada Kamis pekan ini diperkirakan akan mengurangi sentimen terhadap risiko investor. Hasil survei pada pekan lalu menunjukkan jumlah responden yang menginginkan kemerdekaan dengan yang ingin tetap bergabung dengan Inggris Raya masih bersaing ketat. Hasil referendum diperkirakan akan diketahui pada Jumat pagi waktu setempat.

Indeks FTSE saat ini melemah 0,29% menjadi 6787,42. Sementara FTSE futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 6785,0 dengan level terendah harian 6775,0 dan tertinggi 6809,0 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar