Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Bargain-hunting Kembali Lesatkan Hang Seng

Jumat, 24 Mei 2013 10:01 WIB
Dibaca 295

Monexnews - Setelah sesi kemarin mengalami koreksi cukup dalam, indeks utama Hang Seng – Hong Kong kini rebound di akhir pekan (Jumat, 24/5) seiring dengan merebaknya aksi bargain hunting lantaran sejumlah nilai saham kini menjadi murah setelah kemarin merosot tajam.   

Saham Lenovo Group Ltd. nampak memimpin penguatan pasar karena saham tersebut banyak di incar para investor terutama setelah muncul laporan keuangan tahunan yang solid. Selain itu hampir semua saham sektor finansial juga turut rally di lantai bursa Hong Kong karena terseret naik oleh saham-saham di bursa Jepang dan China daratan yang mengalami rebound.

Indeks utama Hang Seng sempat tercatat rally 0.4% menuju area 22,757.78, setelah mengalami keterpurukan dalam tiga hari beruntun termasuk anjlok hingga 2.5% pada perdagangan Kamis kemarin. Sedangkan indeks Hang Seng futures kini juga terpantau menguat +87 poin pada kisaran 22608.

Saham Lenovo sendiri hari menguat hingga 3.7%, lebih tinggi dibanding sesi kemarin yang rally 2.9% terkait laporan pendapatan yang melonjak hingga 34% dalam tahun fiskal yang berakhir 31 Maret. Sementara di sektor perbankan nampak saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd. turut meraih gain 0.7% dan Bank of China Ltd. juga menguat 0.8%.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar