Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

BoJ Mulai Rapat, Nikkei Terpleset

Kamis, 3 Oktober 2013 16:06 WIB
Dibaca 363

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, sedikit melemah pada perdagangan hari ini ditengah dimulainya rapat BoJ selama dua hari. Pelemahan ini menjadi yang kedua beruntun setelah pada perdagangan sebelumnya Nikkei anjlok tajam akibat para investor mempertimbangkan kebijakan Abe yang akan menaikkan pajak penjualan mulai bulan April 2014 menjadi 8% dari 5%.. Sementara kekhawatiran akan berlarutnya penutupan sebagian kantor pemerintah AS masih tetap membayangi.

BoJ memulai rapat pada hari ini dan akan  berakhir besok, BoJ diperkirakan tidak akan mengumumkan kebijakan besar, namun para ahli mengatakan bank sentral berada dalam tekanan untuk menawarkan stimulus moneter lebih lanjut untuk menahan dampak dari kebijakan penaikan pajak penjualan Perdana Menteri Shinzo Abe. Sementara itu pelemahan yen terhadap dollar dapat menahan pelemahan Nikkei lebih dalam.

Spot Nikkei ditutup melemah 13,24 poin atau 0,09% menjadi 14157,25, sementara Nikkei futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14170. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar