Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa AS Bergerak Datar Seiring Investor Terbebani Oleh Data Produksi

Rabu, 15 Mei 2013 21:38 WIB
Dibaca 374

Monexnews - Bursa saham AS hanya bergerak datar setelah indeks acuan kemarin naik menuju rekor tertinggi di tengah spekulasi pada langkah-langkah stimulus moneter lanjutan oleh bank sentral seiring laporan menunjukkan bahwa sektor manufaktur berkontraksi di negara dengan perekonomian terbesar di dunia.

Saham Deere & Co. merugi sebesar 4.1 persen seiring produsen terbesar dalam membuat peralatan pertanian tersebut mengurangi perkiraan penjualannya. Saham ExOne Co. merosot sebanyak 7.1 persen setelah melaporkan kerugian di kuartal pertama. Sementara itu saham Macy’s Inc. naik sebanyak 1.1 persen setelah melaporkan laba yang mengalahkan ekspektasi dan mereka meningkatkan program pembelian kembali sahamnya.

 “Ini akan mengejutkan jika ada pelemahan yang berkelanjutan pada titik ini,” kata Oliver Pursche, manajer di GMG Defensive Beta Fund, New York dalam wawancara di telepon.”Outlook perekonomian global memberikan beberapa dukungan untuk sebuah gagasan bahwa pelonggaran lebih lanjut masih akan berjalan, terutama dengan inflasi yang rendah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar