Senin, 23 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa AS Menguat, Dow Cetak Rekor

Kamis, 17 Juli 2014 5:41 WIB
Dibaca 500

Monexnews - Bursa saham AS menguat pada hari Rabu, membawa Dow Jones mencetak rekor ke 15 sepanjang tahun ini. Sentimen investor terangkat oleh laporan earning perusahaan, bursa juga mempertahankan penguatan dekat level tertinggi intraday setelah rilis Beige Book Federal Reserve, yang menunjukkan ekonomi AS berekspansi dengan laju moderat, dan belanja konsumen naik di seluruh distrik Fed.

China yang merupakan negara dengan ekonomi terbesar di dunia juga memberikan sentimen positif bagi investor. Data menunjukkan ekonomi China tumbuh 7,5% di kuartal kedua, di atas estimasi 7,4%. Data lain menunjukkan produksi industri China di bulan Juni naik 9,2% lebih tinggi dari estimasi sebesar 9%.

Saham teknologi rally setelah laporan earning dari Intel, perusahaan pembuat chip tersebut memberikan perkiraan laba di kuartal ketiga lebih tinggi dari estimasi Wall Street. Apple dan International Business Machine menguat setelah mengatakan akan bekerja sama untuk mengembangkan aplikasi bisnis dan perangkat mobile.

Indeks Dow Jones naik 0,4% dan mencetak rekor tertinggi sepanjang masa pada level 17138,20. S&P 500 ditutup sedikit dibawah rekor tertingginya setelah menguat 0,4% menjadi 1981,57. Nasdaq naik 0,2% menjadi 4425,97. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar