Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Bursa AS Mixed, Nasdaq Terpukul Kekhawatiran Nilai Valuasi

Rabu, 16 Juli 2014 5:36 WIB
Dibaca 474

Monexnews - Bursa saham AS fluktuatif pada hari Selasa, investor menilai laporan earning yang apik dari sektor perbankan dan kekhawatiran dari Federal Reserve mengenai valuasi di antara perusahaan media social dan biotech.

Pimpinan Fed, Janet Yellen, memberikan sinyal akan mempercepat rencana kenaikan suku bunga jika pasar tenaga kerja terus menunjukkan peningkatan yang lebih cepat dari yang diperkirakan. Namun Yellen juga menegaskan waktu untuk menaikkan suku bunga belum tiba, mengingat ketidakpastian yang mengelilingi outlook ekonomi. Stimulus moneter dikatakan masih diperlukan mengingat pasar tenaga kerja yang masih kendur dan tingkat inflasi yang belum mencapai target Fed.

JP Morgan Chase dan Goldman Sachs menguat setelah memberikan laporan kuartalan lebih baik dari estimasi. Facebook dan Yahoo melemah setelah Fed, dalam laporan kebijakan moneter, menunjukkan kekhawatiran akan valuasi saham perusahan social media kecil dan biotech.

Setelah sempat menguat 64 poin dan menyentuh rekor intraday, Dow Jones bergerak antara penguatan dan pelemahan sebelum ditutup menguat 5,26 poin atau 0,03% menjadi 17060,68. S&P 500 melemah 3,82 poin atau 0,2% menjadi 1973,28. Nasdaq turun 24,03 poin atau 0,5% menjadi 4416,39. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar