Senin, 21 Agustus 2017

stock-index  Stock Index

Bursa AS Positif Atas Isu Penggabungan Beberapa Perusahaan

Rabu, 20 Februari 2013 6:20 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Bursa saham AS melonjak, mengirim indeks Standard & Poor 500 ke level tertinggi dalam lima tahun, seiring optimisnya pasar atas terjadinya kesepakatan penggabungan perusahaan dan data menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan investor di Jerman meningkat.

Saham Office Depot Inc. naik 10 persen dan saham OfficeMax Inc. meningkat 21 persen seiring orang yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang mendiskusikan masalah penggabungan dan mungkin akan mengumumkan kesepakatannya pada awal minggu ini. Saham Bank of America Corp. dan Citigroup Inc. naik lebih dari 1.9 persen seiring relinya saham sektor keuangan. Sementara itu saham Google melonjak 1.6 persen, melewati level $ 800 untuk pertama kalinya.

“Banyaknya penawaran diluar sana telah menciptakan sentimen yang positif,” kata Kevin Divney, kepala investasi di Beaconcrest Capital Management di London dalam wawancara telelpon.” Ini positif sekarang karena CEO saat ini melihat lebih jauh kedepan, dan itu merupakan isu empat tahun yang lalu. Jika kita dapat memperpanjang penguatan itu membuat keputusan strategis menjadi lebih baik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar