Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa AS Tergelincir Pasca Pernyataan The Fed

Kamis, 30 Oktober 2014 5:58 WIB
Dibaca 778

Monexnews - Bursa saham AS melemah setelah Federal Reserve mengakhiri program pembelian obligasi, memberikan indikasi ekonomi AS berada pada jalur pemulihan yang stabil.

The Fed mempertahankan pernyataan akan mempertahankan suku bunga rendah dalam beberapa "waktu kedepan" pada akhir rapat yang berlangsung selama dua hari tersebut. Pasar tenaga kerja AS dikatakan terus menunjukkan perbaikan, bank sentral AS tersebut juga mengatakan jika perekonomian terus meningkat lebih cepat dari ekspetasi maka kenaikan suku bunga pertama dapat terjadi lebih cepat dari yang diharapkan. Pasar tenaga kerja dikatakan menunjukkan peningkatan, sementara ekspetasi inflasi jangka panjang masih stabil. Belanja konsumen dikatakan naik secara moderat, investasi bisnis perusahaan sedang meningkat, sementara pemulihan di sektor perumahan masih lambat. 

Saham Facebook melemah setelah memberikan proyeksi pelambatan pertumbuhan pendapatan pada kuartal saat ini, dan peningkatan biaya pada tahun 2015. Indeks Dow Jones ditutup pada level 16974,31 melemah 31,44 poin atau 0,2%. S&P 500 turun 2,75 poin atau 0,1% menjadi 1982.30, dan Nasdaq kehilangan 0,3% atau 15,07 poin menjadi 4549,23. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar