Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa AS Turun Setelah Buruknya Data Perumahan Dan Earnings

Selasa, 22 Januari 2013 22:47 WIB
Dibaca 367

Monexnews - Bursa saham AS melemah, setelah indeks utama naik ke level tertinggi dalam lima tahun terakhir pada minggu lalu, seiring investor menimbang laporan earning perusahaan dan penjualan rumah baru yang secara tak terduga turun di bulan desember.

Johnson & Johnson, yang merupakan produsen produk perawatan kesehatan terbesar di dunia, sahamnya turun 0.8% setelah memberikan perkiraan laporan pendapatan tahunannya lebih kecil dari perkiraan analis. Untuk Boeing Co. sahamnya tergelincir sebanyak 1.5% setelah mereka menghentikan pengiriman pesawat 787 Dreamliner sampai regulator mengatakan batreinya aman. Sementara itu saham DuPunt Co. menguat sebanyak 0.8% seiring laporan keuntungan pada kuartal keempat berhasil mengalahkan perkiraan analis.

“Hasil earnings cukup baik pada kuartal sekarang, sebagian besar karena perekonomian yang mulai membaik,” kata Malcolm Polley,CEO di Stewart Capital LLC di Indiana.”Ini lebih soal bagaimana Washington menangani isu-isu fiskal dan bagaimana dampaknya terhadap lingkungan ekonomi.“

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar