Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Bergerak Mixed di Tengah Penurunan Harga Minyak

Rabu, 11 Februari 2015 9:10 WIB
Dibaca 537

Monexnews - Pasar saham Asia diperdagangkan mixed pada awal sesi hari Rabu, seiring penurunan harga minyak dan reaksi yang beragam terhadap laporan earnings yang melambat di Sydney imbangi inspirasi yang berikan oleh Wall Street semalam.

Minyak Brent dan WTI pada hari Selasa tergelincir setelah International Energy Agency memperingatkan bahwa harga minyak mungkin akan turun karena cadangan minyak yang dimiliki oleh negara-negara yang tergabung dalam Organization for Economic Cooperation dan Development terus naik. Harga minyak mentah AS ditutup turun $2.84 di level $50.02 perbarel, sementara itu minyak Brent turun sekitar $2 menjadi 56 perbarel, akhiri reli selama tiga hari.

Semalam Wall Street berakhir lebih tinggi pada harapan adanya resolusi dalam negosiasi hutang Yunani, serta pendapatan yang lebih baik dari perkiraan pada Coca-Cola.

Pasar saham Jepang ditutup hari ini untuk hari libur nasional.

Bursa saham Kospi dibuka menguat tipis pada awal perdagangan, pulih dari level terendah dua pekan pada penutupan hari Selasa.

Indeks Shanghai Composite China dibuka naik 0.5% sementara itu indeks Hang Seng diperdagangkan datar. Saham HSBC tetap suram, setelah ada berita yang menunjukkan bahwa bank raksasa asali Inggris tersebut membantu lebih dari 100,000 orang kaya hindari pembayaran pajak.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar