Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Dibuka Mix, Nikkei di Level Tinggi 2014

Rabu, 3 September 2014 8:05 WIB
Dibaca 503

Monexnews - Bursa saham Asia dibuka mix pada hari Rabu, dengan bursa saham Jepang memimpin gain untuk kedua harinya seiring investor mempertimbangkan dampak penguatan dollar. Indeks dollar AS melonjak ke level tinggi dalam lebih dari 1 tahun semalam berkat data ekonomi yang positif. Bank of Japan akan memulai pertemuan kebijakan 2 harian pada hari Rabu sementara PMI sektor jasa China untuk bulan Agustus akan dirilis hari ini.

Indeks Nikkei Jepang melejit ke level tinggi 7 bulan baru, terdorong naik oleh pelemahan mata uang. Yen anjlokke level terendah 7 bulan terhadap dollar semalam, melejitkan saham eksportir yang sensitif terhadap mata uang. Fokus juga tertuju pada reshuffle kabinet Perdana Menteri Abe untuk pertama kalinya semenjak kembali menjabat di tahun 2012. Menurut media setempat, 5 orang perempuan akan diangkat sebagai menteri seiring usaha Abe untuk menempatkan lebih banyak wanita dalam ketenagakerjaan.
Indeks bursa saham Korea Selata, Kospi, dibuka di area positif, namun penurunan tajam pada saham produsen otomotif membatasi gain. Saham Hyundai Motor dan Kia Motors turun lebih dari 1% masing-masing, memasuki penurunan untuk hari kedua setelah negosiasi upah yang ke-20 kali Hyundai gagal.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar