Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Hijau Jelang Pidato Yellen

Selasa, 11 Februari 2014 19:27 WIB
Dibaca 583

Monexnews - Bursa saham Asia ditutup menguat pada perdagangan hari ini, namun perdagangan kurang bergairah akibat investor menanti pidato pertama Ketua Federal Reserve yang baru, Janet Yellen, malam ini. Volume perdangan juga tidak terlalu besar dengan liburnya bursa saham Jepang.

Sentimen positif juga datang dari Wall Street yang pada perdagangan Senin menguat tipis jelang pidato kebijakan moneter Yellen dihadapan parlemen AS. Investor berharap Yellen akan menjelaskan mengenai laju pemangkasan stimulus moneter yang dilakukan The Fed. The Fed telah memangkas pembelian obligasi perbulan sebanyak dua kali, pada bulan Desember dan Januari masing-masing sebesar $10 miliar, total pembelian obligasi saat ini sebesar $65 miliar per bulan.

Indeks Shanghai Composite China menguat 14,60 poin atau 0,84% menjadi 2103,67, ditutup pada level tertinggi dalam lebih dari satu bulan terakhir menyusul optimisme pemerintah China akan mengungkapkan langkah-langkah kebijkan yang lebih mendukung perekonomian.

Kospi Korsel ditutup pada level tertinggi dua pekan setelah menambah 6,76 poin atau 0,46% menjadi 1932,06, berkat kinerja apik perusaraan ritel. Hang Seng Hongkong rally 1,78% atau 383,72 poin menjadi 21962,98 setelah JP Morgan Chase & Co memperkirakan saham China akan rally dalam beberapa minggu kedepan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar