Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Melejit Seiring RBA Pangkas Suku Bunga

Selasa, 7 Mei 2013 16:52 WIB
Dibaca 371

Monexnews -  Bursa saham Asia menguat untuk hari kedua seiring Reserve Bank of Australia (RBA) memangkas suku bunga acuannya sebanyak 0.25% menjadi 2.75%.

Saham Mitsubishi Heavy Industries Ltd. melonjak sebanyak 4.9 persen setelah produsen pembuat perlatan pembangkit listrik dan mitranya Areva SA memenangkan kesepakatan untuk membangun pembangkit tenaga nuklir di Turki. Sementara itu saham Toyota Motor Corp. naik sebanyak 4.9 persen di Tokyo setelah surat kabar Nikkei mengatakan bahwa produsen mobil terbesar di dunia tersebut catatakan earnings yang mengalahkan estimasi. Dan saham SJM Holdings Ltd. menguat sebanyak 3 persen di Hong Kong setelah perusahaan kasino terbesar di Asia melaporkan laba yang lebih tinggi di kuartal pertama.

Bursa  Asia begerak positif ditengah optimisnya Bank of Japan akan bertindak lebih untuk meningkatkan inflasi dan para pembuat kebijakan di AS dan Eropa masih bersiap diri untuk mendorong pertumbuhan.

 “Investor mungkin akan diyakinkan oleh bank sentral bahwa kita berada di jalan yang lurus dan terbatas,” kata James Lindsaw, analis keuangan di Tyndall Investement Management Ltd.” Sampai ekonomi benar-benar mulai membaik, saya tidak melihat adanya berbagai penarikan stimulus.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar