Senin, 25 September 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Mixed, Korea Utara Ancam AS

Kamis, 24 Januari 2013 16:38 WIB
Dibaca 545

Monexnews - Sebagian bursa saham Asia diluar Jepang melemah seiring turunnya saham dari para pemasok Apple Inc., setelah produsen iPhone melaporkan bahwa penjualan mereka saat ini menurun sejak tahun 2009 dan juga karena Korea Utara mengancam akan melakukan uji coba nuklir. Bursa saham Jepang reli atas melemahnya yen setelah data manufaktur China  mengalahkan perkiraan.

Saham AAC Technologies Holdings Inc, yang membuat speaker untuk Apple, sahamnya turun sebanyak 6 persen di Hongkong. Tata Motors Ltd. sahamnya merosot sebanyak 6.6 persen di Mumbai setelah produsen mobil india tersebut  mengatakan bahwa pertumbuhan keuntungannya mungkin terhenti pada kuartal ketiga. Semantara itu saham Toyota Motor Corp, produsen mobil Jepang mendapatkan lebih dari 25% pendapatannya dari penjualan di Amerika Utara, dan untuk sahamnya menguat sebanyak 2.2 persen di Tokyo.

Bursa saham di Asia berbalik melemah atau menghapus keuntungan sebelumnya setelah Kantor Berita Resmi Korea mengatakan bahwa Korea Utara akan melakukan uji coba nuklir dengan menargetkan “Amerika Serikat” setelah pemerintahan Obama mendorong untuk adanya sangsi tambahan buat Korea Utara di PBB.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar